8b_Perkemahan Pangkalan MTsN 2 SAMPANG

 Berita:


Salam Sobat Moh. Qadafi Dahlila Putra

 A. Persiapan 

Pada hari Rabu ada acara perkemahan yg di adakan oleh guru guru MTsN negeri 2 SAMPANG. di pagi hari saya mempersiapkan diri untuk berangkat ke sekolah untuk melaksanakan perkemahan rabu kamis, saya menyiapkan barang-barang untuk di bawa ke sekolah dan saya ganti baju pramuka. Pada pukul 07.30 saya berangkat ke sekolah untuk melaksanakan kegiatan perkemahan. 

 B. Pelaksanakan kegiatan

Kegiatan pertama dalam pelaksanaan perkemahan adalah upacara pembukaan setelah selesai upacara pembukaan diistirahatkan sebentar. Setelah istirahat semua anak-anak mendirikan tenda masing-masing yang di bawa dari rumah, kemudian anak-anak membereskan peralatan yang dibawa dari rumah dan setelah itu anak-anak salat dzuhur berjamaah. Sesudah salat berjamaah ada lomba-lomba masak dan setelah itu ada lomba baris-berbaris dan diistirahatkan untuk salat ashar sebuah sesudah salat ashar anak-anak mandi dan menunggu  waktu magrib salat berjamaah lagi dan Setelah menunggu waktu salat Isya berjamaah setelah salat Isya ada pelaksanaan api unggun dan setelah pelaksanaan api unggun anak-anak tidur semua. Besok paginya ada pelaksanaan senam dan setelah senam ada pelaksanaan penjelajahan dan semua diakhiri oleh upacara penutupan  setelah itu anak-anak pulang semua.

C. Penutupan kegiatan

Penutupan perkemahan: ada upacara penutupan perkemahan Lalu setelah itu saya langsung pulang ke rumah dan bermain HP sebentar karena saya sudah ngantuk dan saya pun langsung tidur dan bangun setelah ashar. 

Penutup:

Terima kasih atas kunjungannya Salam Sobat Moh. Qadafi Dahlila Putra  semoga artikel dalam blog ini memberi manfaat yang besar baik di dunia maupun di akhirat serta terus berkembang berguna bagi semua orang. 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

8b_Menjawab Pertanyaan Tentang Analisis Data Bab 6

8b_Gedung Baru MTsN 2 Sampang